YA!

Saya ingin mendapatkan gantungan kunci eksklusif* UNICEF dengan menyisihkan Rp 180.000 per bulan.

#darihati

sekarang!

Buka pintu harapan


Buka pintu harapan bagi Emilia dan anak-anak Indonesia 

Gunakan Mandiri Kartu Kredit

©UNICEF/2018/Veska



UNICEF berada di lapangan, bekerjasama dengan pemerintah agar anak-anak gizi buruk teridentifikasi dan segera mendapat perawatan:

  • Upaya edukasi orang tua dan pendamping anak tentang pentingnya ASI dan gizi
  • Upaya pendampingan bagi ibu hamil dan melahirkan
  • Upaya perawatan bagi anak gizi buruk berupa ketersediaan obat gizi

Anda bisa menjadi bagian dari upaya UNICEF agar tidak ada lagi kasus gizi buruk dialami anak-anak Indonesia.

Hampir 3 juta anak Indonesia mengalami gizi buruk yang ditandai dengan kondisi badan kurus dan sangat kurus. Mereka memiliki risiko kematian 11 kali lebih besar dari anak sehat pada umumnya. Gizi buruk akan membuat sistem kekebalan tubuh terganggu sehingga anak-anak rentan ancaman penyakit menular hingga risiko kematian.

** catatan: Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan 1 anak gizi buruk dengan 3 sachet obat gizi (Ready to Use Theurapatic Food - RUTF) per hari selama 8 minggu adalah Rp 1.100.000.

* catatan: Gambar gantungan kunci ini adalah ilustrasi, anda tidak bisa memilih jenis gantungan kunci yang diinginkan, tergantung ketersediaan produk.

Bank Mandiri dan UNICEF percaya bahwa setiap anak berhak untuk bertahan hidup, tumbuh dengan sehat, menikmati masa kanak-kanak, mendapatkan pendidikan, dan terlindungi. Namun faktanya, tidak semua anak Indonesia memiliki akses terhadap layanan kesehatan, pendidikan dan perlindungan.


#darihati dalah insiatif bersama Bank Mandiri dan UNICEF untuk mengajak Anda membantu anak-anak yang kurang beruntung dengan bertransaksi rutin setiap bulan dengan Mandiri kartu kredit yang anda miliki. 


Kini  transaksi bulanan Mandiri kartu kredit anda membukakan pintu masa depan anak-anak Indonesia menuju yang lebih baik.


Informasi syarat dan ketentuan fiestapoin & Mandiri Power Bills kunjungi : bmri.id/mandiridarihati

Tentang #darihati

Copyright UNICEF Indonesia © 2018 All Rights Reserved.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.


Hingga Maret 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.948 jaringan kantor, meliputi 2.633 cabang dan 2.315 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.429 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000.


Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co .id

UNICEF bekerja di sejumlah tempat paling sulit di dunia, untuk menjangkau anak-anak yang paling terpinggirkan – dan untuk melindungi hak-hak setiap anak, dimanapun. Di 190 negara dan wilayah, kami melakukan segala upaya dalam membantu anak-anak bertahan hidup, bertumbuh kembang dan mencapai potensi terbaik mereka, dari usia dini hingga remaja.


Dan kami tidak pernah menyerah.


Program kerja UNICEF sepenuhnya didanai melalui dukungan sukarela dari jutaan orang di seluruh dunia dan mitra-mitra kami di pemerintahan, organisasi kemasyarakatan dan sektor swasta.


Dapatkan info terkini tentang berita, program dan kegiatan UNICEF